-->

Jangan Ngaku Orang Cerdas Kalau Belum Bisa Menjawab 5 Teka-Teki Ini

Inilah 5 Teka-Teki Yang Hanya Bisa Di Pecahkan Oleh Orang Cerdas

TEKA-TEKI - Setiap orang pasti pernah Mendapatkan tantangan untuk Memecahkan sebuah Teka-Teki, Karena Teka-Teki itu dapat mengasah otak dan Fikiran kita...


Tentu Menjawab sebuah Teka-Teki itu Bukanlah perkara yang Mudah untuk di pecahkan Melainkan kita harus memiliki pola pikiran yang Cerdas agar bisa Memecahkan semuanya...


Nah pada Postingan kali ini Admin akan mencoba untuk Mengasah otak kalian untuk Memecahkan Teka-Teki yang sudah kami rangkum dalam 5 Teka-Teki Yang Cuma Bisa Di Pecahkan Oleh Orang Cerdas.. Penasaran!!! Langsung saja cek dibawah ini...










Berikut Ini 5 Teka-Teki Yang Harus Kamu Pecahkan




1. Buatlah persamaan matematika tanpa menggerakkan atau mengganti angka tersebut





2. Seorang remaja berjalan sendirian menuju makanan dengan bekal yang cukup banyak. Saat di hutan dia jatuh ke sumur dengan kedalaman 30 meter. Untuk keluar dia harus keluar dengan memanjat sumur yang licin dengan kecepatan 3 m per hari dan tiap malam ketika dia lelah, dia jatuh 2 m ke bawah tetapi dia berhasil keluar juga. Berapa hari yang dibutuhkannya untuk keluar ?






3. Pasangan suami dan istri ini sudah menjadi keluarga tetapi wanita itu menikahi dirinya hanya karena hartanya. Kemudian dia ingin meracuninya hanya untuk mendapatkan warisannya. Pria tau tentang rencananya dan menghindari makanan yang diberikannya. Wanita itu menawarkan apel dan si pria mengatakan bahwa dia akan memakannya jika dia memakan setengahnya. Kemudian wanita itu memotong apel dan memakan setengahnya tetapi tidak ada yang terjadi padanya. Tetapi suaminya koma selama 24 jam. Setelah itu wanita tersebut dipenjara dan si pria selamat. Bagaimana wanita itu selamat sementara si pria keracunan ?






4. Seorang pria ahli kimia memutuskan untuk tinggal di pinggiran kota. Seorang tukang pos mengantar surat, seorang pengantar makanan membawa makanan, dan pengantar koran mengantar koran setiap hari. Pada hari jumat, tukang pos mengantarkan surat dan menemukan pria tersebut terbaring dengan genangan darah di dapur. Dia segera menelepon polisi dan polisi segera menuju TKP dan menyimpulkan bahwa pria itu dibunuh. Di atas meja ada beberapa botol susu, roti, pil, kunci dan surat kabar hari selasa. Siapakah yang membunuh pria itu ?






5. Apakah ada cara untuk salah satu dari mereka untuk selamat ? Siapakah yang akan mati ?





Gimana apakah sudah dijawab semua? Kalau belum bisa Menjawab semuanya silahkan simak semua jawaban sesungguhnya yang sudah kami rangkum berikut ini!!!





Jawaban teka-teki pertama: kamu hanya membalik papan tulis tersebut.


Jawaban teka-teki kedua:
Dia membutuhkan 28 hari. Dia bergerak 1 m setiap 24 jam. Hari ke 27 dia bisa mencapai 29 m tetapi jatuh kembali sejauh 2 m saat malam hari (27 m). Tetapi pada hari 28 dia naik 3 m dan berhasil keluar.


Jawaban teka-teki yang ketiga:
Pria tersebut tahu segala hal tentang racun dan mengambil obat penawar racun setiap pagi. Tetapi racun ini sedikit kuat sehingga dia koma untuk beberapa saat. Racun itu berada di satu sisi pisau yang digunakan wanita tersebut untuk memotong apel.


Jawaban teka-teki yang keempat:
Yang membunuh pria tersebut adalah pengantar koran harian. Surat kabar yang ditemukan terakhir kali adalah hari selasa, padahal pria ditemukan meninggal pada hari jumat. Pengantar koran tersebut telah mati dan berhenti mengantar koran untuknya. Alasan pengantar koran membunuh adalah karena pria ahli kimia tersebut tidak mau membuat obat narkotika terhadapnya.


Jawaban teka-teki yang kelima:
Kalau pertanyaan ini tidak saya jawab karena banyak orang memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang ini dan saya ingin melihat jawabannya. Tulis jawabanmu dikomentar.





Cukup sekian dulu postingan untuk teka-teki kali ini, Nantikan berbagai macam teka-teki yang lebih menantang lagi di blog ini, jangan lupa berkunjung ya setiap hari, karena akan ada kejutan kejutan yang menarik lagi di blog ini....


SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Jangan lupa klik Iklan/Ads blog ini ya, ketergantungan blog ini hanya ada pada kalian semua....




0 Response to "Jangan Ngaku Orang Cerdas Kalau Belum Bisa Menjawab 5 Teka-Teki Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel