-->

Laris Manis di Lazada! Smartphone Perusak Pasaran Ini Wajib Kalian Punya, Nyesel Gak Lihat

Laris Manis di Lazada! Smartphone Perusak Pasaran Ini Wajib Kalian Punya, Nyesel Gak Lihat






Hallo Sahabat Blogger, jumpa lagi sama INFO-RAPIL. Hmm.. kali ini admin akan membahas tentang smarthphone yang baru saja diluncurkan di Indonesia nih. Tepatnya melalui belanja online Lazada pertanggal 23 Oktober 2018.

Yups, apa lagi kalau bukan Realme 2 Pro yang namanya belakangan ini gencar diberitakan media. Produk ini merupakan produk sub brand dari OPPO lho.


Nah, apa aja sih keunggulan dari smartphone Realme 2 Pro ini? Yuk kita simak bareng-bareng di bawah ini,



1. Layar Mantab Jiwa



Realme 2 Pro ini memiliki layar berukuran 6,3 inci dan berkonsep bezel-less dengan resolusi FullHD+ 2340×1080, rasio layar 90,8% dan display 19,5:9.

Nah, seperti halnya smartphone era 2018 yang sudah beredar di pasar duluan, Realme 2 Pro ini juga memiliki poni kamera depan yang tentunya lumayan kecil banget lho. Pastinya, dengan poni yang lebih kecil, smartphone ini akan memudahkan kalian untuk beraktivitas sehari-hari, seperti menonton video, ber sosmed ria dan cocok untuk main game.




2. Dapur Pacu



Gak usah diragukan lagi deh menyoal dapur pacu Smartphone ini. Realme 2 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang memastikan produk ini bakalan lebih ngacir ketimbang merk lain yang mungkin masih memakai Snapdragon 636.

Smartphone Realme 2 Pro ini punya 3 varian RAM dan memori internal yang berbeda lho yang bikin kalian tak khawatir lagi download file-file besar. Adapun tiga varian tersebut diantaranya RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB dan RAM 8GB/128GB. Dan yang pasti, semakin besar RAM semakin besar pula budged yang harus dikeluarkan pula. Hehehe.





3. Kamera Kualitas Jempolan



Jangan takut jelek deh kalau ingin ambil momen kebahagiaan anda dengan kamera yang terpasang di Realme 2 Pro ini. Perlu diketahui, Smartphone Realme 2 Pro ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 2MP.

Dengan kamera bersolusi 16MP, pastinya cocok banget nih buat foto low-light apalagi dilengkapi aperture f/1.7 dan LED Flash juga. Sedangkan kamera 2MP





4. Fitur Lain yang Tak Kalah Hebat



Smartphone ini juga punya kamera depan yang tak kalah mentereng lho sobat cute. Yups, dengan resolusi 16MP yang telah dilengkapi beberapa fitur wajib seperti fitur beautify, modus foto bokeh dan masih banyak lagi, pastinya bikin kalian semua betah berselfi ria dimanapun berada.

Smartphone Realme 2 Pro ini menggunakan Android 8.1 Oreo sebagai operasi sistemnya. Untuk urusan antarmuka, Realme 2 Pro mengandalkan ColorOS 5.2 andalan Oppo yang tentunya sudah terkenal menarik untuk dipandang berlama-lama.

Produk ini juga dilengkapi dengan unlock sidik jari yang bikin privasi anda akan aman dan terkendali. Hehehe...

Dan buat tambahan juga, smartphone ini telah dilengkapi dengan slot microSD tersendiri (non-hybrid) yang dapat menampung memori hingga 256GB.





5. Harga Bisa Diadu



Seperti yang sudah admin bilang di atas, semakin tinggi RAM semakin besar pula uang yang harus dikeluarkan dari kantong kita. Namun jangan khawatir kemahalan deh, karena Realme 2 Pro ini harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Untuk varian (RAM 4GB/64GB) smartphone Realme 2 Pro ini cuma dibanderol mulai dari harga Rp 2.899.000. Widih... Dengan snapdragon 660, kita sudah gak perlu lagi ngeluarin duit banyak. Ngerusak pasaran banget kan?

Sedangkan untuk (RAM 6GB/64GB dan RAM 8GB/128GB) dibanderol dengan harga masing-masing Rp3.299.000 dan Rp3.699.000.





6. Baterai



Ini nih yang bikin gamers nyesel banget kalau gak beli. Realme 2 Pro ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang terbilang relatif irit, asal tau waktu aja lah ya.

Smartphone macam apa ini coba? Sudah memiliki spesifikasi kualaitas dewa, murah lagi!



So, bagaimana nih sobat Info-Rapil mengenai Smartphone Realme 2 Pro diatas? Tertarik membelinya? Wah, kudu sabar ya karena stok di Lazada terbatas harus rebutan sama peminat lain. Dan setelah admin check lagi di Lazada, produk ini baru bisa dipesan lagi tanggal 31 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB. Jadi harap sabar ya. Hehehe.

Jangan lupa share dan like ya sahabat.



Sumber: Liputan6.com, aplikasi lazada dan opini pribadi.


0 Response to "Laris Manis di Lazada! Smartphone Perusak Pasaran Ini Wajib Kalian Punya, Nyesel Gak Lihat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel