-->

Download 12 Game Jadul Apk Untuk Android Terbaik 2018 yang Pernah Menemani Masa Kecilmu

Download 12 Game Jaman Dulu Yang Menemani Masa Kecilmu, Dijamin Baper Deh!


Pernakah kamu merasa kangen dengan permainan game jaman dulu sih? Ya mungkin jelas sudah pernah. Tapi pernakah kamu tau kalau semua jaman dulu itu bisa dimainkan di jaman sekarang ini alias jaman now...

Maka dari itu pada artikel kali ini admin akan mengajak kalian Bernostalgia kembali dengan 12 Game Jaman Dulu Yang Bisa Kamu Mainkan Di Android Gratis...

Game Jadul ini masih sangat keren dan familiar loh, gak kalah deh sama game-game android masa kini, apalagi kalau dimainkan menggunakan smartphone canggih nyesel deh kalian kalau gak nyoba.!

Penasarankan bagaimana sih gamenya? Tanpa perlu panjang lebar mari kita simak bersama 10 Game Jaman Dulu Yang Bikin Kamu Senyum Senyum berikut ini :




Download 12 Game Jadul Terbaik Untuk Android Gratis!


1. TETRIS blitz




Nah, kalian pasti tau dong permainan legendaris dari jaman gimbot? TETRIS Blitz datang dengan semua fitur baru, visual yang menakjubkan, dan kontrol yang inovatif, sentuhan ini pada permainan puzzle yang terkenal di dunia yang harus kalian miliki. Pengalaman efek ledakan dan mendapatkan poin ganda ketika kalian memicu mode Frenzy sulit menjadi tantangan untuk kalian.

Download Game APK



2. Tamagotchi L.I.F.E




Tamagotchi L.I.F.E adalah simulasi pemeliharaan hewan yang sempat booming pada tahun 2000-an. Game ini mengharuskan kita untuk merawat hewan virtual dari telur hingga tumbuh dewasa. Bedanya dengan tamagotchi jadul, kamu harus merawat hewan virtual di smartphone kamu. Lebih asik kan?!

Download Game APK


3. Bounce Original


bounce original

Game Bounce Original menawarkan 10 level dan yang harus kamu lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik pada Nokia 3310 dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya yang merupakan touchscreen Android.

Download Game APK



4. Pac-Man + Tournaments


Pac-Man

Game Bounce Original menawarkan 10 level dan yang harus kamu lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik pada Nokia 3310 dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya yang merupakan touchscreen Android.
Pac-Man + Tournaments sekarang gratis untuk dimainkan. Dengan mengusung platform Arcade klasik, aplikasi ini termasuk turnamen baru yang menampilkan labirin yang diperbarui, pengganda kinerja berbasis nilai, 10x bonus sebanyak Pac-Man Klasik, dan banyak lagi dengan tidak mengubah gameplay klasiknya.

Download Game APK



5. Snake Rewind


snake rewind

Pastinya kalian tahu tentang game ini dan bagaimana memainkannya. Ya iyalah, game legendaris Snake ini pasti pernah kamu mainkan di ponsel Nokia jadul. Yang mainin juga pasti merasa flashback dalam memainkan permainan Snake Rewind. Temukan keunikan beserta tantangannya dalam mencari atau menghampiri sebuah titik yang biasa kalian sebut sebagai makanannya.

Download Game APK



6. Snake & Ladders King (Ular Tangga Raja)




Snakes & Ladders King (Ular Tangga Raja) adalah game strategi yang sudah pasti kamu pernah memainkannya. Game yang membutuhkan keberuntungan dengan dua buah dadu untuk meluncur menjadi yang nomor 1. Kamu bisa bermain dengan mode 2P, 3P, 4P game player secara offline maupun online dengan teman-temanmu.

Download Game APK



7. Contra: Evolution


contra evolution

Contra: Evolution adalah game Contra Official pertama untuk Google Play. Dengan berbagai aksi tembak menembak dan gameplay dari tahun 80-an didukung dengan grafis dan kontrol game abad 21. Bill Rizer dan Lance Bean kembali untuk melawan Alien di hutan Amerika Selatan. Dapatkan kamu bertahan dalam salah satu game action tersulit sepanjang masa ini?

Download Game apk




8. Marine's World


Marine's World

Marine's World adalah permainan platform 2D yang terinspirasi dari kisah Mario Bross. Siapa sih yang nggak tahu Super Mario? Nah, di dalamnya Marine's World, pemain mengendalikan 'Marinir', seorang pelaut kecil yang harus melewati tiga dunia penuh dengan jebakan dan musuh. Sangat mudah mengontrol karakter utama di Marine's World. Kamu mengontrol gerakan menggunakan stik bermain virtual yang berada di sisi kiri layar, sementara dengan dua tombol di sebelah kanan kamu bisa melompat dan melontarkan bola api.

Download Game Apk




9. Digimon Heroes

Digimon Heroes

Pasti kamu yang hidup di tahun 90-an mengetahui film kartun terkenal, Digimon. Digimon Heroes adalah permainan dengan pertandingan 3 Card Battle bernuansa petualangan yang menampilkan cast all star Digimon dari lebih dari 1000 karakter Digimon favorit kamu. Langsung aja cobain keseruannya.

Download Game APK




10. Grand Theft Auto : GTA

GTA

Siapa sih yang nggak tahu game GTA? Game populer Android yaitu Grand Theft Auto: San Andreas ini tidak jauh berbeda dengan GTA lainnya, hanya berbeda dalam alur ceritanya saja. Game yang sama-sama memiliki grafik luar biasa dan tekstur yang keren masih menjadi keunggulan dari game GTA San Andreas ini.

Download Game APK




11. Space Impact

space defense

Masih inget game Space Impact di Nokia Jadul 3310 dan sebangsanya nggak? Kabar baiknya, Space Impact kini kamu bisa mainkan di platform Android dengan nama Space Defense. Game Space Defense ini akan membawamu nostalgia dengan game jadul yang biasa kamu mainkan di ponsel Nokia jadul. Pemain memiliki kemampuan untuk secara bebas bergerak secara horizontal dan vertikal tetapi tidak dapat meningkatkan kecepatan auto-scrolling fitur layar.

Download Game apk



12. Gimbot Air

Gimbot air

Game lokal Android ini mengingatkan kita di tahun era 90-an ya? Mungkin di antara kalian ada yang hobi main gimbot air di masa kecil atau baru merasakannya saat ini. Game besutan dari developer Gamelan Jogja ini mampu memberi kepuasan bagi para penggunanya yang dahulu pernah sangat menyukai permainan ini. Ingat, game Gimbot Air ini memerlukan sensor accelerometer di smartphone Android.

Download Game apk




Nah itulah 12 Game Jadul yang Bisa Kamu Mainkan Di Androidmu. Buat kamu yang mau menambahkan silahkan tulis dikomentar beserta reviewnya supaya admin bisa post kembali di part 2. Mohon maaf jika masih ada yang kurang...

Sekian dulu artikel untuk kali ini, semoga bisa menghibur dan bermanfaat buat kalian semua. Sekian dan Terimakasih


0 Response to "Download 12 Game Jadul Apk Untuk Android Terbaik 2018 yang Pernah Menemani Masa Kecilmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel